selamat datang di blog raden mas suryo

Minggu, 30 Oktober 2011

KEBIASAAN BURUK


Arti kata keselamatan adalah mengarahkan anda agar terbebas dari bahaya, cidera dan untuk keamanan pribadi anda. Diperlukan upaya keras untuk mendapatkan dan memeliharanya.
Dalam beberapa tahun ini kita berupaya keras untuk mengurangi jumlah kecelakaan di perusahaan kita dan menyelamatkan jiwa. Dalam prosesnya keselamatan/safety sering digunakan, maka keselamatan adalah kata yang memaksa anda untuk mengubah perilaku anda. 
Ketika anda mendengar kata safety, pikirkan sebagai kata bahwa anda harus menerapkan dalam segala hal yang ada kerjakan. Jika anda mempunyai kebiasaan buruk, anda hanya tidak melakukan sesuatu sebaik yang seharusnya. 
Sebagai contoh : jika anda mengemudi secara aman, anda mengoperasikan kendaraan anda dengan mengikuti peraturan yang ada, tidak kurang tidak lebih. Jika anda bekerja dengan perkakas bertenaga dimana diperlukan pelindung mata, jangan ditentang. Gunakan pelindung mata yang diharuskan.
Saat ini adalah waktu terbaik untuk memikirkan tentang kebiasaan buruk anda dalam hal keselamatan dan kemudian memperbaikinya. Memperbaiki kebiasaan buruk anda akan memerlukan konsentrasi dan upaya, tetapi hasilnya akan membantu anda untuk menjadi karyawan yang bertanggung jawab dan jadi contoh bagi rekan-rekan di sekitar anda


 (Selamat bekerja, always think safety & work safely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar